Macam-Macam Jenis Sudut ~ Matematika Akuntansi -->

Monday, October 17, 2016

Macam-Macam Jenis Sudut

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Macam-Macam Jenis Sudut Matematika, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !
Ada beberapa macam jenis sudut, diantaranya adalah :
  1. Sudut siku-suku
  2. Sudut lancip
  3. Sudut tumpul
  4. Sudut Lurus

1. Sudut siku-suku (Right angle)


Pengertian Sudut siku-siku (Right angle):

Sudut siku-siku adalah sudut yang besar adalah 90°.

2. Sudut lancip (acute angle)


Pengertian sudut lancip (acute angle)

Sudut lancip, yaitu sudut yang besarnya antara dan 90° atau 0°< α < 90°.

3. Sudut tumpul (obtuse angle)


Pengertian sudut tumpul (obtuse angle)

Sudut tumpul adalah sudut yang besar diantara 90° dan 180°, atau 90° <  β < 180°.

4. Sudut lurus (straight angle)


Pengertian sudut lurus (straight angle)

Sudut lurus adalah sudut yang besarnya 180°

Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇